GeoGebra 3D Grapher: Aplikasi GeoGebra 3 Dimensi Untuk Android

GeoGebra (www.geogebra.org) adalah software matematika dinamis yang gratis untuk semua tingkat pendidikan yang menggabungkan geometri, aljabar, lembar kerja, grafik, statistik dan kalkulus dalam satu paket yang mudah digunakan. Sumber belajar dan mengajar interaktif yang dibuat dengan geogebra dapat di bagi dan digunakan oleh siapa saja di tube.geogebra.org

GeoGebra adalah software matematika dinamis terfavorit di dunia, telah menerima banyak penghargaan software pendidikan, dan mendukung pendidikan STEM dan inovasi dalam belajar dan mengajar diseluruh dunia.

Itulah previuw dari GeoGebra yang ditawarkan ketika kita akan mendownload GeoGebra. Seiring dengan perkembangan teknologi, GeoGebra terus mengembangkan programnya hingga saat ini kita bisa menggunakan GeoGebra di smartphone android.

Setelah sukses merilis GeoGebra Graphing Calculator
sebagai aplikasi 2 Dimensi di playstore dan dapat digunakan pada smartphone android, kini GeoGebra meluncurkan aplikasi untuk 3 Dimensinya. Walaupun masih dalam kategori uji coba, kita sudah dapat mendownloadnya di playstore dan oleh GeoGebra software ini terus dilakukan penyempurnaan, sehingga kita bisa mengupdatenya jika sudah rilis penyempurnaan programnya.



Dari hasil uji coba, cukup menarik untuk digunakan. Hanya perlu beberapa penyesuaian saja, hal ini juga dapat menambah pengalaman belajar bagi kita. Bagi yang tertarik bisa mengunduhnya gratis di playstore melalui link berikut ini.

Selamat menggunakan!

Video GeoGebra Graphing Calculator

Video GeoGebra 3D Grapher
 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama