Pelatihan GeoGebra Gratis

Matematika Nusantara namanya biasa disingkat dengan MN, yang awalnya merupakan komunitas guru-guru matematika di dunia maya dengan visi dan misi yang sama, kemudian hari telah menjelma menjadi badan hukum sesuai dengan keputusan Menkumham Republik Indonesia Nomor AHU-003239.AH.01.07.TAHUN 2017 tentang Pengesahan Pendirian Badan Hukum Perkumpulan Matematika Nusantara. Di usia yang masih kategori BALITA ini MN mencoba untuk berbuat dalam rangka peningkatan kompetensi para anggotanya melalui kegiatan Pendidikan dan Latihan (diklat) GeoGebra Dasar.

Pelatihan ini tidak harus mengganggu KBM (Kegiatan Belajar Mengajar), dan tidak harus berbiaya. Diklat dalam jaringan (online) ini GRATIS, BERKUALITAS dan BERSERTIFIKAT, khusus bagi anggota MN (Matematika Nusantara). Yang berminat untuk mendaftar bisa mengisi formulir melalui link berikut:



Walaupun kami share agak terlambat, namun harapannya masih ada kesempatan dari MN untuk memperpanjang waktu pendaftaran untuk mengikuti pelatihan ini.

Jadi, yang ingin daftar buruan ya? Karena kegiatan ini sangat positif dengan tujuan pelaksanaan yang cukup jelas agar peserta diklat dapat dapat:

  1. Mengenal Geogebra
  2. Membuat obyek bangun datar
  3. Membuat sudut, garis sejajar, garis tegak lurus dan garis singgung lingkaran
  4. Mengeksplorasi perintah (command) persamaan, pertidaksamaan dan fungsi
  5. Membuat transformasi geometri
Selamat mendaftar dan mengikuti diklat GeoGebra Dasar!!!!




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama